Perkuat Lini Belakang, Claudio Ranieri Siap Datangkan Acerdi dari Sassuolo – Hacked by TryDee
Transfer

Perkuat Lini Belakang, Claudio Ranieri Siap Datangkan Acerdi dari Sassuolo

FAJAR SPORT, INGGRIS – Leicester City kini terancam mengisi posisi degradasi setelah melewati 18 pertandingan Liga Inggris musim ini dengan hasil buruk.

Guna mengembalikan kejayaan mereka seperti musim kemarin, pelatih The Foxes telah menyiapkan € 10 juta [£ 8.5m] untuk mendatangkan pemain bertahan Sassuolo Francesco Acerbi ke King Power Stadium pada musim dingin nanti.

The Foxes berhasil mengejutkan dunia dengan memenangkan gelar Premier League di bawah Claudio Ranieri musim lalu, tetapi kini hanya tiga poin dari zona degradasi.

Leicester kini telah kebobolan 31 gol pada musim ini, sehingga mencari untuk memperkuat pertahanan mereka di bulan Januari, dan Tuttomercatoweb melaporkan bahwa Acerbi adalah target.

Pemain berusia 28 tahun telah ditutup dua kali oleh Italia, dan itu diyakini Leicester bersedia membayar € 10 juta untuk mengamankan dirinya musim dingin ini. Namun, itu diyakini Neroverdi mencari setidaknya € 15m untuk pemain yang merupakan bagian penting dari pertahanan mereka. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!