Enrique dan Guardiola Berlomba Dapatkan Gelandang Muda Borussi Dortmund – Hacked by TryDee
Transfer

Enrique dan Guardiola Berlomba Dapatkan Gelandang Muda Borussi Dortmund

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Barcelona Luiz Enrique, dan pelatih Manchester City Pep Guardiola sedang memburu tandatangan gelandang serang milik Borussi Dortmund, Julian Weigl.

Menurut Enrique, pemain 21 tahun ini layak gantikan posisi Sergio Busquets di lini tengah Blaugrana, karena dia mampu tampil konsisten di lini tengah Dortmund. AS melaporkan bahwa kedua klub ini telah melakukan komunikasi dengan klub Jerman untuk mengontrak sang pemain pada musim panas nanti.

Sisi Luis Enrique tidak diharapkan untuk melakukan bisnis utama di bursa transfer Januari, namun melihat target jangka panjang pemain yang sesuai dengan gaya mereka bermain, dan akan tersedia dengan harga yang tepat.

Blaugrana telah dilaporkan menargetkan peran gelandang bertahan sebagai daerah mereka ingin memperkuat dan Weigl tujuh tahun lebih muda dari Busquets, dia cocok untuk kelompok usia yang sempurna, sementara Sergi Roberto dan Andre Gomes dianggap tidak cocok untuk peran.

Sementara Guardiola sedang memantau situasi tersebut. Alasan Guardiola untuk menggaet pemain muda itu lantaran kekhawatiran cedera Ilkay Gundogan.

Weigl baru-baru ini menandatangani kontrak baru di Dortmund sampai 2021 namun laporan itu menyatakan bahwa kedua klub akan bersedia untuk menguji tekad klub Jerman. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!