Zlatan Ibrahimovic, Pesepakbola Uzur yang Kalahkan Anak Muda – Fajar Sport
News Update

Zlatan Ibrahimovic, Pesepakbola Uzur yang Kalahkan Anak Muda

FAJAR SPORT, JAKARTA – Straiker veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic belum juga move-on dari mencetak gol.

Pemain 35 tahun ini makin menjadi-jadi diusia uzurnya. Ibrahimovic kini menjadi pemain tersubur di klubnya, MU secara khusus dan Liga Priemer Inggris secara umum.

Mantan kapten tim internasional Swedia ini hampir disetiap pertandingan MU pada akhir-akhir ini, sering muncul sebagai pahlawan tim. Jika dirinya tak mencetak gol, maka sudah dipastikan memberikan assist untuk gol Setan Merah yang tercipta.

Menghadapi Sunderlan kemarin di laga Boxing Day, MU berhasil menang telak 3-1 atas lawan mereka. Ibrahimovic tampil sebagai pencetak gol dan dua assist atas dua gol klubnya. Gol Ibrahimovic ke gawang Sunderland membuat dia hanya berbeda satu gol dengan top skorer Chelsea, Diego Costa yang kini mengoleksi 13 gol pada 17 pertandingan The Blues.

Sementara Ibrahimovic telah mencetak 12 gol pada 17 pertandingan bersama The Red Devils musim ini. Selain gol di Priemer League, Ibrahimovic juga telah mencatatkan 17 gol di 26 pertandingan United di semua laga. Kecemerlangan mantan pemain Inter Milan ini membuat dirinya layak disebut “Tua-Tua Keladi”.

Meski sudah berusia tua, namun dirinya masih mampu memberikan yang terbaik seperti pemain muda, bahkan melebihi dari pemain-pemain muda saat ini. Prestasi ini sekaligus membungkam para pengkritiknya, yang begitu pesimis dengan Ibrahimovic di MU. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!