Selain Ronaldo dan Zidane, Pemain Real Madrid Ini Juga Berperan Besar Dalam Keberhasilan Klub

by
MILAN, ITALY - MAY 28: Keylor Navas of Real Madrid lifts the Champions League trophy after the UEFA Champions League Final match between Real Madrid and Club Atletico de Madrid at Stadio Giuseppe Meazza on May 28, 2016 in Milan, Italy. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid berhasil melengkapi gelar mereka di musim ini, dimana Liga Champions berhasil diraih, penghargaan Ballon d’Or yang dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo, Piala Dunia Antarklub diraih, hingga sang pelatih, Zinedine Zidane raih rekor tak pernah terkalahkan dalam 36 pertadingan di musim ini.

Rekor ini layak menjadikan Real sebagai klub terbaik di dunia saat ini. Dimana mereka mampu menyapu bersih laga mereka tanpa kekalahan satu kali pun, dan kini menduduki klasemen sementara La Liga Spanyol dengan selisih enam poin dengan rivalnya, Barcelona yang berada di posisi kedua.

Selain kecemerlangan Ronaldo, Zidane dan yang lainnya, pendukung Los Blancos tidak boleh menyepelekan usaha sang penjaga gawang, Caylor Navas yang mampu mengamankan gawang Real dari serangan lawan.

Penjaga gawang Costa Rika ini hanya kebobolan tiga gol dalam 11 pertandingan Real Madrid. Angka ini sangat fantastic buat pasukan klub ibukota Spanyol di beberapa pertandingan terakhir mereka.

Navas layak dijadikan sebagai pahlawan buat Los Blancos saat ini, tanpa mengesampingkan usaha pemain lainnya. (Aiy/Fajar)

loading...