Ingin Tampil Penuh, James Rodriguez Siap Tinggalkan Bernabeu – Fajar Sport
News Update

Ingin Tampil Penuh, James Rodriguez Siap Tinggalkan Bernabeu

FAJAR SPORT, SPANYOL – James Rodriguez telah memberikan isyarat akan hengkang dari Real Madrid di bursa transfer Januari ini, karena ingin tampil penuh disetiap pertandingan.

James kini kalah saing dengan pemain Madrid lainnya di skuad utama Zinedine Zidane, hingga pemain internasional Kolombia itu sering diturunkan sebagai pemain pelapis. James berhasil membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Menurut James, menjadi pemain yang tampil penuh dalam pertandingan hanya bisa didapatkan di klub lain. Pernyataan James ini sempat dipanskan oleh media Spanyol, hingga membuat direktur Real marah dan akan memfasilitasi James untuk secepatnya keluar dari klub, agar tidak ada gangguan semangat tim.

tetapi hal ini dibantah oleh agen james, Jorge Mendes. Menurut Mendes, James tidak akan meninggalkan Bernabeu pada bulan Janurai.

“James tidak akan meninggalkan Madrid pada bulan Januari,” Mendes blak-blakan dikonfirmasi ke AS, dengan olahraga berbasis Madrid harian kemudian melaporkan dia ingin menyerah bawah dan memperjuangkan tempatnya di samping.

Los Blancos akan bertujuan untuk menutup sebagian besar € 80m mereka menghabiskan untuk menandatangani 24-tahun dari Monaco pada 2014, tapi sekarang tampak seperti bukan masalah akan terjadi sampai musim panas mendatang di awal. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!