Kalah dari Everton, Ranieri Sebut Ada yang Tak Beres di Leicester City – Fajar Sport
News Update

Kalah dari Everton, Ranieri Sebut Ada yang Tak Beres di Leicester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pendukung Leicester City terkejut dengan hasil pertandingan menghadapi Everton di King Power Stadium.

Pertandingan yang membuat para fans tuan rumah itu terkejut lantaran dua gol tanpa balas dilakukan oleh Everton terhadap The Foxes, di markas mereka sendiri. Kekalahan ini membuat sang pelatih, Claudio Ranieri merasa ada yang tak beres dengan klub tersebut.

Leicester adalah juara Priemir League tahun lalu. Tetapi di musim ini, Leicester sepertinya kehilangan taji, dan bahkan tak mampu berbuat apa-apa. Mereka kini berada di posisi 16 klasemen sementara, dan akan terus terancam di dasar klasemen, jika tak melakukan perubahan secepatnya.

“2016 adalah tahun yang mengesankan. Segalanya berjalan luar biasa di enam bulan pertama, namun sekarang segalanya terasa tidak beres. Kami harus terus berjuang,” ungkap Ranieri dikutip FFT.

Imbuhnya, “Ini adalah laga yang sulit. Tetapi kami sebetulnya mampu menguasai pertandingan. Tiba-tiba, mereka [Everton] mencetak gol pembuka yang berawal dari tendangan gawang kiper. Setelah itu, kami sedikit tegang.”

Tentu, situasi ini tak boleh terus menerus dialami Leicester City. Tak lucu rasanya, juara bertahan harus berkutat di papan bawah.

“Kami harus bisa bereaksi secepatnya. Kami ingin menghadirkan kado kemenangan kepada fans, tetapi hari ini kami tidak bisa melakukannya. Kami akan mencobanya lagi di laga berikutnya [melawan West Ham United pada akhir pekan ini],” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!