Dua Legenda Chelsea Ini Bertemu Bahas Pertandingan Amal – Fajar Sport
Sportainment

Dua Legenda Chelsea Ini Bertemu Bahas Pertandingan Amal

FAJAR SPORT, INGGRIS – Akhir pekan ini, dua legenda Chelsea, Frank Lampar dan John Terry bakal menggelar pertandingan amal, yang dikhususkan untuk AM Natal.

Dua pemain yang menghabiskan karir mereka di Stamford Bridge selama 13 tahun ini bertemu dalam rasa syukur. Keduanya memenangkan tiga gelar Premier League, empat Piala FA serta Liga Champions dan Liga Europa.

Lampard saat ini tanpa klub setelah meninggalkan New York City FC pada akhir musim MLS bulan lalu, setelah meninggalkan Chelsea pada tahun 2014.

Dan sementara Terry masih dengan Chelsea meskipun telah berjuang untuk menekan tempat awal di bawah Antonio Conte musim ini, setelah hanya bermain tujuh kali, tapi dia berhasil merayakan 15 tahun sebagai kapten.
Pasangan ini berbicara kepada presenter John Fendley dan Helen Chamberlain tentang waktu mereka bersama-sama di sisi barat London serta bermain untuk Inggris.

Pada kesempatan itu, Terry menyatakan bahwa Lampard adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengannya, dan menjelaskan bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang sering mengesankan orang lain, dengan tetap berlatih untuk tembakan kerasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!