Dengar Ibrahimovic Isyaratkan Pensiun, Staf Manchester United Putus Asa – Fajar Sport
News Update

Dengar Ibrahimovic Isyaratkan Pensiun, Staf Manchester United Putus Asa

FAJAR SPORT, INGGRIS – Staf klub Manchester United kini dalam posisi bingung atas kabar pensiun dari top skor mereka saat ini, Zlatan Ibrahimovic.

Pemain 35 tahun itu sudah meberikan isyarat bakal pensiun pada waktu dekat. Kabar ini membuat pihak klub bingung, pasalnya dia dalam kondisi prima dan mampu mencetak gol pada tiga pertandingan terakhir bersama Setan Merah.

Mantan pemain internasional Swedia itu kini menjadi pemain kunci sejak bergabung ke Old Trafford di musim panas. Kini Ibarhimovic telah mencatatkan 11 gol pada Priemir League, sementara 16 dalam semua 25 pertandingan MU.

Kabar pensiun ini juga membuat pemain MU lainnya terpukul. Anthony Martial menyayangkan keputusan mantan pemain PSG itu, karena dia telah menjadi sosok yang mengesankan, baik dalam lapangan maupun luar lapangan. Bahkan dia telah muncul sebagai mentor untuk bintang muda klub.

“Dia adalah pemain top dan kami tidak bisa membantu, namun belajar dari dia, dan hanya menjadi sampingnya. Bermain dan berlatih dengan dia, melihat apa yang dia lakukan sekarang dan apa yang telah dilakukan di masa lalu,” kata Martial di situs klub.

“Meskipun usianya, ia telah menjadi bantuan yang luar biasa ke kita, dia melakukan banyak untuk kita. Mari kita berharap wujudnya dapat melanjutkan karena itu akan membantu kita untuk memanjat ke posisi teratas yang juga tujuan kami.”

Sementara pihak klub sendiri cenderung memicu pilihan untuk tambahan 12 bulan pada saat kontrak satu tahun nya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!