Tersingkir di Manchester City, Samir Nasri Berjaya di Sevilla – Fajar Sport
News Update

Tersingkir di Manchester City, Samir Nasri Berjaya di Sevilla

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang pinjaman Manchester City, Samir Nasri kini menikmati permainannya bersama klub barunya Sevilla di La Liga Spanyol.

Nasri sudah mencatatkan tiga gol satu assist bersama Los Rojiblancos. Paska berganungnya ke Sevilla, Nasri langsung menunjukan kualitasnya sebagai pemain berkualitas. Meski sempat tertahan lantaran cedera menggerogotinya.

“Sebelum pindah, Pep Guardiola sempat menahan saya, tetapi saya inginkan suasana baru setelah lima tahun di City. Dimana saya banyak mengalami cedera musim lalu, olehnya itu, saya ingin merasakan hal baru di tempat lain juga,” kata Nasri.

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli menjadi wahyu untuk klub setelah meninggalkan tim internasional Chili untuk mencoba peruntungannya di Eropa. Selain itu, pemain berpaspor Prancis ini juga merasa bahagia bisa berada di bawah didikan Sampaoli, usai terlepas dari Guardiola.

“Pelatih (Sampaoli-red) datang dengan tantangan besar, seperti apa yang dicapai di Copa America pada 2015 dengan Chile. Saya berbicara dengan Guardiola dan dia mengatakan kepada saya apa yang pelatih besar Juanma Lillo itu. Ini semua yang perlu saya ketahui. Itu sempurna bagi saya.” akui Nasri. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!