Ternyata Ini yang Membuat Samir Nasri Bahagia di Sevilla – Fajar Sport
Sportainment

Ternyata Ini yang Membuat Samir Nasri Bahagia di Sevilla

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang Sevilla, Samir Nasri sepertinya sudah lupa dengan masalah kepindahannya dari Manchester City ke Sevilla usai mendapat hasil baik di Liga Spanyol.

Pindah ke liga yang berbeda tak butuh waktu untuk menyesuaikan permainannya, Nasri langsung tampil optimal dan mencetak gol buat Sevilla. Nasri telah mencetak tiga gol bagi Sevilla dan satu assist sejauh ini, meski didirnya mendapat kendala cedera hamstring beberapa waktu lalu.

Pemain berpaspor Prancis itu mengakui bahagia di Sevilla karena banyak dukungan yang diberikan kepadanya dari wanita-wanita cantik di kota tersebut. Dirinya juga merasa bahagia dengan menu makan yang berada di kota itu.

“Ketika saya berbicara dengan Monchi dan Rami, tampaknya itu adalah ideal. Saya juga meminta Jesus Navas, David Silva dan Nolito bagaimana klub dan kota ini. Semuanya itu baik! Memiliki besar makanan dan gadis-gadis cantik.” kata Nasri.

Selain wanita cantik dan makanan enak, sosok pelatih Jorge Sampaoli juga menjadi alasan dirinya bahagia disana. “Pelatih Sampaoli datang dengan tantangan besar, seperti apa yang dicapai di Copa America pada 2015 dengan Chile.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!