Ternyata Ini Masalah Conte Bekukan Oscar di Chelsea – Fajar Sport
News Update

Ternyata Ini Masalah Conte Bekukan Oscar di Chelsea

FAJAR SPORT, INGGRIS – Setelah direksi Chelsea menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru gantikan Jose Mourinho pada awal musim, langsung melakukan perombakan skuad utamanya.

Beberapa pemain ternama yang sering menjadi starting utama langsung tergusur. Diawal musim, Oscar menjadi salah satu pemain lama yang dipertahankan dalam skuad utama, namun, taktik yang dimainkan oleh Conte tak membawa hasil positif dan terpaksa menggantikannya.

Saat Conte menggunakan formasi 3-4-3 ini, Oscar langsung didepak dari skuad utama hingga saat ini. Oscar yang didatangkan pada 2012 lalu itu sempat gemilang bersama Chelsea, bahkan selalu menjadi pilihan utama oleh mantan pelatih The Blues, Jose Mourinho disetiap pertandingan.

Oscar datang di musim panas 2012 dari Internacional di Brazil dan membuat debut sebagai sub jauh di QPR sebelum mengumumkan dirinya langsung mencetak gol, serta membenamkan pasukan Antonio Conte Juventus di Stamford Bridge.

Oscar juga membawa keberuntungan kepada Chelsea di final Piala Liga pada Maret 2015. Dia datang dari bangku cadangan dan langsung mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di Wembley.

“Kedatangan Conte di musim panas menyebabkan peran lebih dalam untuk Oscar pada awal kampanye, tapi beralih ke formasi 3-4-3 pada bulan Oktober lihat peluang terbatas, dan sekarang ia menuju ke Shanghai untuk bergabung dengan mantan pelatih Chelsea Andre Villas-Boas,” demikian rilis dari direksi klub di situs resmi Chelsea.
“Kami berterima kasih kepada Oscar untuk layanan indah dan berharap dia yang terbaik dari keberuntungan untuk masa depan.” ucap mereka. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!