Meski Dipuji, Mourinho Tetap Persilahkan Gelandang Ini Angkat Kaki – Fajar Sport
News Update

Meski Dipuji, Mourinho Tetap Persilahkan Gelandang Ini Angkat Kaki

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak menapik kualitas Morgan Schneiderlin sebagai pesepakbola profesional.

Pemain yang berposisi di gelandang bertahan ini diakui Mourinho sangat baik, bahkan mantan pelaih Chelsea ini menyebut bahwa Schneiderlin adalah sosok pemain yang sangat jujur dan fantastis.

“Dia adalah profesional yang hebat, fantastis, sangat jujur, terbuka, dan terbuka kepada saya beberapa kali,” kata pada konferensi pers.

Meski memiliki kualitas yang baik, Mourinho tetap persilahkan sang pemain untuk angkat kaki dari Old Trafford, karena tak masuk dalam masa depannya. Gelandang Prancis ini memang gagal masuk bagian tim utama tim. Padahal kemampuan sang pemain terbilang istimewa sebagai gelandang bertahan.

Everton dan West Bromwich Albion menjadi dua tim yang sangat menginginkan dia. Schneiderlin sendiri punya harga di kisaran 13 juta pounds.

“Jawaban saya simpel. Jika dia bisa bermain secara reguler, saya akan langsung berkata tidak. Lagipula saya tak punya hak untuk menahannya,” tambah dia.

Mourinho pun siap untuk melepas Schneiderlin jika dia memang ingin pergi. “Jika manajemen merasa tawaran yang datang sangat baik demi kebaikan dia juga yang sebenarnya berkualitas. Saya tak akan menahan dia untuk pergi,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!