Peluk Messi Usai Pertandingan, Pelatih Espanyol Dikritik – Fajar Sport
News Update

Peluk Messi Usai Pertandingan, Pelatih Espanyol Dikritik

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores sempat membuat penggemar klub merasa gerang dengan tingkahnya usai laga menghadapi Barcelona, dimana sang pelatih memeluk Lionel Messi usai pertandingan.

Para fans tak menyalahkan sikapnya itu, namun kejadian tersebut tidak tepat waktu, karena Blaugrana berhasil membantai Espanyol dengan skor telak 4-1. Atas kejadian tersebut, Sanchez langsung menyampaikan permohonan maaf kepada pendukung klub.

“Saya tidak bermaksud untuk membuat apa pun yang negatif,” kata Sanchez Flores menjelang pertandingan di Copa Del Rey bentrokan dengan Alcorcon, Rabu.

Bukan hanya memeluk Messi, tetapi Sanchez juga meminta jersey kapten tim internasional Argentina itu buat anaknya. “Jika itu telah menyebabkan kekecewaan bagi penggemar Espanyol, maka saya minta maaf.

“Saya telah didedikasikan untuk Espanyol sejak hari pertama saya di sini, dan saya berterima kasih atas semua dukungan yang saya terima dari para pendukung. Tujuan kami adalah untuk membuat semua fans senang.

“Saya merasa frustrasi karena telah membuat perasaan tidak nyaman ini di antara para penggemar. Saya benar-benar menyesal.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!