Gelandang Manchester City Ini Sebut Guardiola Miliki Kharisma Sangat Besar – Fajar Sport
News Update

Gelandang Manchester City Ini Sebut Guardiola Miliki Kharisma Sangat Besar

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester City, Ilkay Guandongan sebut pelatihnya Pep Guardiola memiliki kharisma yang begitu besar.

Pemain internasional Jerman ini mengakui Guardiola memiliki perbedaan dengan pelatih lainnya, dan dia mampu menemukan solusi secara cepat dalam satu masalah yang ada pada skuadnya. Guardiola baru pernah menangani klub di Liga Inggris setelah didatangkan dari Bundes Liga, Bayern Munchen.

Sejauh ini kinerja Guardiola dinilai cukup memuaskan, meski sempat mendapat kendala dibeberapa pertandingan kemarin, namun dia mampu bangkit dan meraih dua kemenangan pada dua pertandingan terakhir City, yakni saat menghadapi Watford 2-0 dan Arsenal 2-1.

tetapi, sebelum meraih dua kemenangan ini The Cityzen sempat mendapat hasil buruk, namun dia mampu bangkitkan City. Hingga laga ke-16 bersama City, Guardiola sukses mengantarkan City diposisi ketiga klasemen dengan 36 poin di bawah Liverpool di urutan kedua, dan Chelsea diposisi pertama dengan selisih tujuh poin.

“Pep berpikir tentang setiap situasi yang berbeda. Dia memiliki solusi atas setiap masalah. Saya rasa tak ada pelatih seperti dirinya,” kata Gundogan.

“Pep memiliki kharisma yang besar. Semua orang tahu tahu dirinya amat dominan dalam permainan dan dia dapat sukses dari waktu ke waktu,” lanjutnya. City akan bertandang ke markas Hull City pada laga selanjutnya pada Senin besok. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!