Berkat Kecemerlangan Febri ‘Bow’ Haryadi, Persib Siap Gaet Tiga Pemain Diklat – Fajar Sport
News Update

Berkat Kecemerlangan Febri ‘Bow’ Haryadi, Persib Siap Gaet Tiga Pemain Diklat

FAJAR SPORT, BANDUNG – Febri ‘Bow’ Haryadi kini menjadi bintang baru di Persib Bandung semenjak diambil dari diklat klub.

Atas kecemerlangannya ini membuat pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berencana mengorbitkan lagi tiga pemain dari diklat klub. Ketiga pemain Diklat Persib itu direncanakan akan mengisi slot tim senior untuk musim depan. Rencana tersebut disampaikan oleh Djanur -sapaan Djadjang Nurdjaman- pada Rabu (21/12).

Djadjang mengatakan, ketiga pemain itu masih dipertimbangkannya selain terus berdiskusi bersama jajaran pelatih Diklat Persib. Namun dia masih belum membeberkan siapa nama dari tiga pemain tersebut.

“Kalau siapa-siapanya belum, masih saya pikirkan. Tapi tiga pemain rencananya, belakang dan tengah,” kata Djadjang seperti dilansir laman resmi Persib.

Djadjang pun berharap ketiga pemain yang rencananya bergabung itu bisa mengikuti jejak Febri Hariyadi. Pemain jebolan diklat ini mampu membuktikan kualitasnya bersama Persib dan bahkan menjadi idola baru buat bobotoh.

“Tapi saya selalu sampaikan sama Febri. Jangan langsung puas dan tetap rendah hati. Untuk bisa jadi pemain hebat, selalu berusaha keras,” tambahnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!