Begini Pujian Melangit Legendaris Liverpool Kepada Bek Chelsea Cesar Azpilicueta – Fajar Sport
News Update

Begini Pujian Melangit Legendaris Liverpool Kepada Bek Chelsea Cesar Azpilicueta

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penampilan Cesar Azpilicueta di lini belakang Chelsea terbilang sempurna. Pemain internasional Spanyol ini konsisten mempertahankan posisinya dari serangan lawan sepanjang pertandingan Chelsea.

Atas kekonsistennya di posisi tersebut membuat legendaris Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujian melangit kepada Azpilicueta yang dianggap paling fenomenal di lapangan, dan membuat dirinya menjadi berbeda dengan pemain Chelsea lainnya.

Musim ini sangat baik bagi Azpilicueta, terutama setelah manajer Chelsea, Antonio Conte, mengubah formasi mereka menjadi 3-4-3, dirinya seakan tak pernah absen di lini pertahanan Chelsea bersama dua rekannya, Gary Cahill dan David Luiz.

Melihat performa gemilang Azpilicueta, Carragher pun memberikan komentarnya.

“Cesar Azpilicueta adalah bek terbaik di Premier League. Jika ada seorang bek yang ingin saya pilih untuk masuk ke dalam tim saya, orang itu adalah Azpilicueta,” ujar Carragher pada ?Evening Standard.

Eks pemain Liverpool ini juga memasukkan nama beberapa pemain Chelsea lain ke dalam Tim Terbaik pilihannya untuk musim 2016/17. Pemain tersebut adalah David Luiz, Eden Hazard, dan N’golo Kante.

Pria yang kini berusia 38 tahun itu pun berpendapat bahwa kerja sama antara Cesar Azpilicueta dan David Luiz adalah suatu hal yang luar biasa.

Tak ayal, Azpilicueta baru saja diberikan kontrak baru hingga 2021. Sebuah fakta bahwa sang pemain semakin matang dan tak tergantikan di dalam tim. (fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!