Tampil Memukau di Piala AFF, Dua Jangkar Timnas Ini Diburu Barito Putra – Hacked by TryDee
Transfer

Tampil Memukau di Piala AFF, Dua Jangkar Timnas Ini Diburu Barito Putra

FAJAR SPORT, JAKARTA – Piala AFF 2016 telah selesai dan Indonesia keluar sebagai juara runner-up pada turnamen akbar se-ASIA Tenggara itu.

Pada seluruh laga timnas Indonesia, ada beberapa pemain yang tampil memaukau sepanjang pertandingan skuad Garuda Muda. Atas kecemerlangan itu membuat klub-klub raksasa Indonesia langsung mengincar tanda tangan mereka.

Misalkan pada Stefano Lilipaly yang kii menjadi incaran PSM Makassar pada musim depan. Sementara dua senter bek timnas, Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu sendiri kini dalam buruan Barito Putra. Klub asal kota Banjarmasin ini siap mendatangkan dua pemain asal Ambon, Maluku itu.

Kabarnya, Manahati sendiri sudah mengakui ketertarikannya untuk bergabung ke Barito lewat manajernya, Hanuriadi Sulaiman. Sementara Abduh sendiri belum diketahui ketertarikannya ke Barito, tetapi pihak klub sudah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan dua punggawa PS TNI itu.

“Manahati sudah menyampaikan keinginan kepada saya ingin bergabung dengan Barito,” kata Hanuriadi yang dikutip dari Berita Barito.

Klub berjuluk Laskar Antasari ini juga bakal segera berbenah jelang ISL 2016. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!