Luar Biasa, Ini yang Dilakukan Abduh Lestaluhu Usai Terima Bonus Rp 200 Juta – Fajar Sport
Sportainment

Luar Biasa, Ini yang Dilakukan Abduh Lestaluhu Usai Terima Bonus Rp 200 Juta

FAJAR SPORT, JAKARTA – Bek kanan timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu sempat menjadi trending topic dunia du media sosial, atas aksinya menendang bola dengan keras ke arah oficial pelatih Thailand diakhir pertandingan laga final Piala AFF 2016 kemarin.

Aksi ini langsung melambungkan nama pemain berdarah Tulehu, Maluku itu dihampir seluruh media sosial, baik itu twitter, instagram maupun facebook. Bahkan keputusannya itu mendapat respon positif dari sang pelatih Alfred Riedl.

Timnas Indonesia pada pertandingan tersebut kalah 2-0 dari tuan rumah Thailand dan gagal memenangkan trofi Piala AFF untuk lima kalinya. Meski gagal menjadi juara pada pertandingan tersebut, pasukan Riedl tetap menjadi idola seluruh masyarakat Indonesia atas prestasi yang diraih.

Merespon prestasi tersebut, pemerintah Indonesia langsung memberikan bonus sebesar Rp 200 juta untuk setiap pemain. Abduh yang tak ketinggalan dalam pemberian bonus itu mengatakan, dirinya akan memanfaatkan bonus ini untuk membiayai orang tuanya ke tanah suci.

“Kasih orang tua, terserah mereka. Biar mereka yang atur. Kalau saya inginnya memberangkatkan mereka naik haji,” kata pemain 23 tahun itu.

“Perasaan saya sangat senang. Luar biasa perhatian dari pemerintah buat atlet-atlet Indonesia sekarang. Semoga ke depannya untuk masalah fasilitas sepak bola lebih diutamakan lagi,” ujar Abduh. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!