Hadapi Everton, Sturridge Berperan Penting Atas Kemenangan Liverpool – Fajar Sport
Hasil

Hadapi Everton, Sturridge Berperan Penting Atas Kemenangan Liverpool

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak memilih Daniel Sturridge sebagai skuad intinya saat menghadapi Everton dalam lantaran Liga Priemier Inggris, Selasa (20/12) dini hari WIB.

Bukan hanya menghadapi Everton, hampir disemua pertandingan, mantan pemain Chelsea ini tak menjadi pilihan Klopp lantaran kalah saing dengan pemain lain. Saat menghadapi Everton, Sturridge diturunkan sebagai pemain pengganti di menit ke-82, dan saat itu kedua tim masih bermain imbang 0-0.

Kehadiran Sturridge membawa angin segara bagi Liverpool, dimana hasil sepakannya berujung pada gol Sadio Mane yang memanfaatkan bola balik. Tendangan Sturridge membentur tiang gawang, dan berhasil disambar oleh Mane dan berbuah gol 1-0 untuk Liverpool.

“Anda memiliki Sturridge di bangku cadangan dan itu tentu tak masalah. Ketika dia dimainkan akan memberikan pengaruh yang luar biasa. Dia memang siap untuk membuat hal-hal fantastis,” sebut Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Sturridge membuat perbedaan besar ketika berada di atas lapangan dan berujung gol Mane. Dia melakukan banyak hal bersama kami,” imbuhnya.

Di lain sisi, Klopp juga mengomentari pelanggaran Ross Barkley terhadap Jordan Henderson yang seharusnya layak kartu merah. Tapi, Barkley hanya mendapat kartu kuning dari wasit Mike Dean.

“Saya melihat pelanggaran yang dilakukan Barkley dan itu sangat mengerikan. Saya hanya mengucap syukur karena Henderson tak mengalami cedera parah. Barkley beruntung tak mendapat kartu merah, Henderson juga beruntung tak mengalami cedera serius,” pungkas Klopp. (Fajar/Jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!