Bedah Tujuh Poin, Manchester City Optimis Lewati Chelsea – Fajar Sport
Hasil

Bedah Tujuh Poin, Manchester City Optimis Lewati Chelsea

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City sudah mengoleksi dua kemenangan beruntun di Liga Primier Inggris. Dari dua kemenangan tersebut, City berhasil menyingkirkan pesaing beratnya, Arsenal semalam dengan kemenangan tipis 2-1.

Kemenangan ini membawa City berada di urutan ketiga dan berjarak tujuh poin dengan pemuncak klasemen sementara Chelsea, yang mengoleksi 43 poin. Pasukan Pep Guardiola masih bersemangat untuk mengejar Chelsea, meski skuad London Biru terus sulit terkalahkan dibeberapa pertandingan terakhir.

“Tak ada yang terjamin di liga ini. Semuanya bisa saja berubah dalam hitungan detik. Chelsea mungkin akan mendapat momen buruk dan kami bisa mendapat momen bagus. Itulah mengapa Premier League fantastis,” kata Sterling dikutip Daily Star.

Momen krusial, kata dia, ada pada akhir pekan ini. Pasalnya, seluruh klub Premier League akan menjalani laga Boxing Day.

“Kami sempat mengalami momen buruk, namun ini adalah Premier League dan Anda akan membayar jika tak dalam kondisi terbaik. Kami akan terus coba menang dan semoga bisa terus mengejar mereka,” tandas dia. (Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!