Usai Hadapi Persipura, PSM Makassar Bentuk Tim Tangguh – Fajar Sport
News Update

Usai Hadapi Persipura, PSM Makassar Bentuk Tim Tangguh

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Kekalahan atas Persija Jakarta kemarin di Stadion Andi Mattalatta kemarin, membuat pelatih dan staf klub PSM Makassar akan melakukan evaluasi.

Evaluasi yang akan dilakukan PSM usai pertandingan pemungkas hadapi juara bertahan Persipura Jayapura pada 18 Desember besok. Pelatih PSM, Robert Alberts mengatakan, evaluasi terakhir ini akan menjadi fondasi awal pembentukan tim tangguh. Tim bayangan pun telah ada di tangannya.

“Skuat yang kami pertahankan akan menjadi dasar kami membangun tim yang lebih tangguh,” ungkapnya seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini.

Saat ini, posisi Pasukan Ramang melorot di peringkat enam klasemen Torabika Soccer Championship (TSC). Meski mengapresiasi kinerja pasukannya, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin menilai, masih banyak kelemahan di tubuh tim.

“Kekalahan dari Persija menjadi cermin tim ini butuh evaluasi. Kita masih banyak kelemahan,” ujarnya, Kamis kemarin.

Sebelum kalah dari Persija pada pekan lalu, Pasuan Robert Alberts sempat tampil impresif dengan merebut enam kemenangan beruntun.

Namun situasi berubah saat Pasukan Ramang takluk atas Persija di Stadion Gelora Andi Mattalatta, pada 10 Desember.

Pola permainan PSM mampu terbaca oleh tim tamu. “Dari situlah saya menilai tim ini masih butuh banyak sentuhan,” jelas Appi, sapaannya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!