Kalah dari Thailand, Begini Cuitan Jokowi di Twitter – Fajar Sport
News Update

Kalah dari Thailand, Begini Cuitan Jokowi di Twitter

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kekalahan timnas Indonesia di partai final Piala AFF 2016 membuat para pemain kecewa.

Kekecawaan para pemain itu dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Namun, seluruh masyarakat Indonesai merasa bangga dengan usaha dan kerja keras para punggawa muda Garuda.

Menanggapi kekecewaan tersebut, Presiden Indonesia Jokowi ikut memberikan semangat buat para pemain agar jangan patah arang. Orang nomor satu di Indonesia ini menyadari betul kekecewaan yang dirasakan oleh para pemain Indonesia.

Tak ingin kesedihan itu berlarut, Jokowi lantas meminta mereka untuk mengambil pelajaran dairi kekalahan dan tak kehilangan semangat.

“Jangan patah arang. Ambil pelajaran atas kekalahan. Timnas Indonesia tetaplah semangat -Jkw,” cuitnya di akun Twitter @jokowi.

Sayangnya, janji bonus RP 12 miliar yang sempat diapungkan Jokowi juga ikut menguap. Pasalnya, mantan wali kota Solo itu berujar, bonus akan diberikan jika Timnas Indonesia menjadi juara.

Senada dengan Jokowi, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, juga memberi semangat kepada para pemain Timnas Indonesia meski baru mengalami kekalahan menyakitkan.

“Apapun itu, terima kasih u/ Timnas Garuda Indonesia atas perjuangannya. -IN,” kicaunya di akun @imam_nahrawi. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!