Abduh Lestaluhu: Saya Kesal Mereka Sengaja Mengulur Waktu – Fajar Sport
News Update

Abduh Lestaluhu: Saya Kesal Mereka Sengaja Mengulur Waktu

FAJAR SPORT, JAKARTA – Bek kiri timnas Indonesia Abduh Lestaluhu akhirnya angkat bicara soal aksinya menendang bola ke arah bangku cadangan pemain Thailand, pada pertandingan final Piala AFF semalam.

Keputusan yang dianggap tak baik itu dilakukan oleh Abduh lantaran merasa kesal dengan sikap dari ofisial pelatih Thailand, yang sengaja menahan bola dan tak mau memberikannya kepada Abduh untuk melakukan lemparan ke dalam lapangan.

Atas sikap ini, Indonesia yang memang sedang dalam kondisi tertinggal dua gol membuat pemain asal Ambon, Maluku itu terpancing emosi dan menendang bola dengan keras ke arah mereka, setelah bola tersebut diberikan.

“Saya sudah meminta bola ke official Thailand itu, tapi bola malah ditahan,” kata Abduh usai pertandingan.

Ia kemudian berbalik arah untuk menyampaikan protes kepada wasit. Namun belum sampai protesnya sampai ke wasit, bola lantas langsung dilempar kepadanya.

“Saya kesal mereka sengaja mengulur-ulur waktu. Tapi saya mengaku salah. Tidak seharusnya saya emosional,” akui Abduh.

Seperti diketahui, Indonesia kalah dari Thailand di partai final Piala AFF 2016 di leg kedua dengan hasil meyakinkan 2-0. Kekalahan ini membuat skuad Garuda Muda kalah satu gol dari agregat gol kandang 3-2. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!