Valencia Jadikan Marcos Rojo Pilihan Utama di Bulan Januari – Fajar Sport
Transfer

Valencia Jadikan Marcos Rojo Pilihan Utama di Bulan Januari

FAJAR SPORT, SPANYOL – Valencia sudah mulai memanaskan mesin transfer mereka pada bursa Januari nanti, dan salah satu pemain yang diutamakan adalah bek kiri Manchester United, Marcos Rojo.

Pemain internasional Argentina ini dianggap cocok untuk membantu lini belakang Los Che. Pelatih Valencia, Cesare Prandelli dan pemilik klub Peter Lim dari Singapura sudah memutuskan untuk memburu Rojo.

Namun keinginan Valencia agak sulir terwujud, lantaran Rojo kini menjadi pilihan utama Jose Mourinho di Setan Merah. Rojo telah tampil sempurna bersama MU dihampir semua pertandingan. Alasan ini yang membuat Mourinho tak akan menjual pemain 26 tahun itu.

Bahakn, kemenangan atas Crystal Palace kemarin dianggap oleh Mourinho adalah peran besar Rojo. Rojo kini dikontrak di Old Trafford hingga 2019. Saat ini, Valencia kehilangan pemain bertahan mereka, Aymen Abdennour yang lagi fokus dengan negaranya Tunisia di Piala Afrika pada bulan Januari.

Laporan ini juga menegaskan kembali rumor terbaru, bahwa Valencia tertarik untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Juventus penyerang Simone Zaza, saat ini dipinjamkan West Ham United. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!