Dibilang Bakal ke Sevilla dan Barcelona, Begini Jawaban Agen Carlos Bacca – Fajar Sport
News Update

Dibilang Bakal ke Sevilla dan Barcelona, Begini Jawaban Agen Carlos Bacca

FAJAR SPORT, SPANYOL – Isu kepindahan striker AC Milan, Carlos Bacca ke dua klub raksasa di La Liga Spanyol terjawab sudah, usai agennya, Sergio Barila menjawab isu tersebut.

Menurut Barila, pemain internasional Kolombia itu tak akan berpindah ke klub lain, karena dia merasa bahagia di Rossoner. Bacca bergabung ke San Siro pada tahun 2015. Kabar kepindahan Bacca ke Sevilla dan Barcelona hanyalah satu isu atas keputusan Bacca meninggalkan pertandingan Milan menghadapi Empoli dan menonton Sevilla kontra Valencia.

“Bacca sangat bahagia di MilanSelain itu. Pelatih Vincenzo Montella dan klub senang dengan dia,” kata Sergio Barila MilanNews.

Media baru-baru ini menspekulasi bahwa Bacca akan pindah ke Spanyol dengan Barcelona, yang diduga bersedia untuk menawarkan striker Paco Alacacer sebagai bagian dari kesepakatan apapun, meskipun hanya memboyongnya dari Valencia pada bulan Agustus.

Raksasa Italia menerima tawaran dari West Ham United untuk pemain 30 tahun di musim panas, tapi bergerak mogok berikut pembicaraan kontrak. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!