Las Palmas Siap Datangkan Tiga Pemain Ini di Bulan Januari – Fajar Sport
News Update

Las Palmas Siap Datangkan Tiga Pemain Ini di Bulan Januari

FAJAR SPORT, SPANYOL – Setelah berhasil menembus 10 besar klasemen sementara di La Liga Spanyol, Las Palmas langsung memanaskan bursa transfer mereka pada Januari ini.

Ada tiga pemain yang menajdi incara Las almas pada bursa transfer Januari nanti, yakni Jese Rodriguez, Gabriel Barbosa alias Gabigol dan Mubarak Wakaso.

Laporan AS, Quique Setien telah mengatakan kepada klubnya untuk menjadikan Jese sebagai prioritas. Gelandang kreatif bergabung dengan PSG dari Real Madrid musim panas ini, tetapi telah berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di ibukota Perancis.

Pemain 23 tahin ini telah mencetak satu gol dalam dua belas penampilan sporadis di bawah Unai Emery. Jese adalah penduduk asli Las Palmas dan yang telah diberikan harapan untuk bisa bergabung dengan klub, agar kesepakatan untuk mengamankan tempat Eropa bisa terlaksana.

Gran sisi Canarian juga berharap mengamankan kesepakatan untuk mendapatkan striker Inter Milan Gabigol, yang hanya membuat satu penampilan untuk Nerazurri sejak bergabung dari Santos pada awal tahun ini.

Laporan media di Italia dan Brasil, Los Amarillos bekerja pada kesepakatan pinjaman untuk pemain 20 tahun itu, lantaran mendapat dukungan dari Inter untuk bergabung dengan klub di luar Italia, atau kembali ke Brasil.

Target akhir adalah pemain sayap Ghana Wakaso, yang membuat 20 penampilan pinjaman untuk klub musim lalu tetapi sejak bergabung dengan klub Yunani Panathinaikos, di mana dia dilaporkan tidak senang.

Pemain berusia 26 tahun yang juga memiliki tugas di Villarreal, Espanyol dan Celta Vigo dikabarkan ingin kembali ke Spanyol. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!