Diisukan Pindah ke Everton, Ini Jawaban Agen Banega – Fajar Sport
News Update

Diisukan Pindah ke Everton, Ini Jawaban Agen Banega

FAJAR SPORT, ITALIA – Gelandang Inter Milan, Banega diisukan bakal meninggalkan Nerazzurri untuk pindah ke klub Liga Priemier Inggris, Everton pada Januari atau musim depan.

Mendengar isu itu, agen Banega, Marcelo Simonian menegaskan bahwa sang pemain akan tetap berada di Italia dan hingga meraih kemenangan dengan klub. “Everton? Aku tidak tahu, mereka tidak berbicara kepada saya. Dia pemain Inter dan dia akan menang dengan klub ini.” tegas Marcelo pada calciomercato.com.

Menuru Marcelo, hingga saat ini belum ada pembicaraan antara Everton dan Inter soal kepindahan tersebut. Banega bergabung dengan Inter pada musim panas ini, dan kini dia sudah disarankan untuk bergerak cepat untuk tujuan potensial.

“Dia beradaptasi dengan Liga baru dan gaya yang berbeda, dari pelatihan di Spanyol. Ini hanya masalah waktu dan aklimatisasi,” ujar Marcelo Simonian

“Siapa pun yang telah melatih dia selalu terkesan dengan penampilannya, itu hanya membutuhkan sedikit kesabaran. Saya ulangi, itu hanya masalah waktu.” tutup Marcelo. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!