Inilah Hasil 15 Pertandingan Terakhir Manchester City – Fajar Sport
News Update

Inilah Hasil 15 Pertandingan Terakhir Manchester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City kini terlihat seperti ‘Macan Berompong’ pasalnya mereka melewati awal laga dengan hampir semua kemenangan, sebelum dihentikan oleh Tottenham Hotspur pada laga ke tujuh Liga Priemier Inggris beberapa bulan lalu.

Setelah kekalahan itu, City kian terpuruk dan sering mendapat hasil imbang. Tercatat City hanya memenangkan empat pertandingan, dari 15 laga. City menderita kekalahan telah di dua pertandingan terakhir Liga Inggris, yakni saat dibantai oleh Chelsea 3-1 di Etihad Stadium, dan Leicester City 4-2 di King Power Stadium Sabtu kemarin.

Atas raihan ini, pelatih City, Pep Guardiola mulai digoyangkan dengan isu pemecatan. Bahkan berbagai kritik dan tekanan bedatangan kepada mantan pelatih Barcelona ini.

Para pengkritisi yang datang dari eks pemain City maupun para mantan pelatih, meminta agar Guardiola merubah gaya main, dan lebih mengutamakan gaya main terbuka dari sisi belakang. Padahal, Guardiola di datangkan ke Etihad lantara dirinya dijuluki sebagai pelatih terbaik dunia.

Guardiola mengakui, dirinya bakal dipecat, jika tak secepatnya merubah hasil buruk menjadi hasil baik. “proyek jangka panjang tidak ada di sepakbola. Anda harus menang segera. Jika Anda tidak menang Anda akan berada dalam kesulitan.” kata Guardiola. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!