Ini Cita-cita Besar Suning Group Buat Inter – Fajar Sport
News Update

Ini Cita-cita Besar Suning Group Buat Inter

FAJAR SPORT, ITLIA – Perwakilan Suning Group, Steven Zhang mengakui cita-cita besar mereka untuk membangun Inter Milan menjadi klub terbesar di dunia sangat besar.

Bahkan, Zhang berjanji bakal membuat sejarah baru Inter bersama Suning Gourp, karena Klub sekarang dimiliki oleh perusahaan Cina Suning Group, yang juga menjalankan sisi Jiangsu Suning. Janji Zhang ini disampaikan saat melakukan makan malam bersama Nerazzurri di malam Natal semalam.

“Ini benar-benar suatu kehormatan besar bagi saya untuk berada di sini dengan Anda, menjadi bagian dari Inter dan keluarga ini,” kata Zhang.

“Kami selalu mengatakan bahwa kita adalah saudara dari dunia, dan saya pikir bahwa dengan datang bersama-sama, kami mewakili semua orang di dunia yang mendukung dan membantu Inter. Aku tahu kau sangat senang saat melihat pemain kami, tapi tolong jangan memberi mereka terlalu banyak anggur atau alkohol.

“Karena kami punya dua pertandingan lagi sebelum Natal, dan ingin pergi ke istirahat musim dingin dalam kondisi yang baik. Inter sekarang berbeda, karena Suning adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia, belum lagi perusahaan media terbesar di Cina.” paparnya.

“Kami hanya objektif ketika berinvestasi di Inter adalah untuk membuat klub terbaik di dunia. Saya berjanji bahwa di masa depan kita akan membuat sejarah bersama-sama. Itu hanya masalah waktu,” janjinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!