Hadapi Musim Depan, Bersiba Bakal Diisi Pemain Baru – Fajar Sport
News Update

Hadapi Musim Depan, Bersiba Bakal Diisi Pemain Baru

FAJAR SPORT, BALIKPAPAN – Asisten pelatih Bersiba Balikpapan, Bima Sakti mengakui, pegelarana Indonesia Super League (ISL) musim depan, skuadnya akan diisi oleh beberapa pemain baru.

Tim berjuluk Beruang Madu ini hanya merekomendasikan 15 pemain untuk dipertahankan, artinya untuk menggenapkan timnya, beberapa pemain baru dipastikan bakal didatangkan. Ke 15 pemain itu akan dikirim ke Serui dan berlaga saat menjamu Barito Putera, Senin (12/12).

Artinya, untuk legiun asing, kemungkinan hanya Shohei Matsunaga dipertahankan. Sebab, dia satu-satunya pemain impor yang diboyong ke Papua.

Pada laga terakhir, Matsunaga tidak tampil karena akumulasi kartu kuning. Pemain nomor punggung 18 tersebut dinilai layak dipertahankan.

Kontribusi dan loyalitas kepada Persiba patut diacungi jempol.

Selama gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, dia jadi pemain yang mencatatkan penampilan terbanyak alias hanya sekali absen. Artinya secara fisik, dia mendukung karena minim cedera.

Untuk urusan mencetak gol, Matsunaga juga nomor satu. Dia tercatat sebagai top skor tim dengan torehan 13 gol dan lima assist. Dengan posisinya sebagai gelandang, capaian tersebut sangat layak jadi pertimbangan manajemen.

“Mohon maaf, untuk daftar namanya belum bisa diumumkan. Yang pasti saat ini saya sudah berikan kepada manajemen,” kata Bima setelah menjamu Barito. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!