Mimpi Bocah Berjersey Kantong Plastik Ketemu Messi Terkabul – Fajar Sport
Sportainment

Mimpi Bocah Berjersey Kantong Plastik Ketemu Messi Terkabul

FAJAR SPORT, QATAR – Murtaza Ahmad, Bocah Lima Tahun asal Afganistan yang menggunakan kantong plastik yang berwarna mirp jersey internasional Argentina, dan bertuliskan nama Lionel Messi dan bernomor 10  menjadi perhatian dunia.

Bocah yang merupakan korban peperangan di Afganistan itu sempat membuat mata dunia merilik kedirinya, setelah fotonya menggunakan jersey Argentina dari kantong plastik itu   tersebar di media sosial. Foto Ahmad menggunakan jersey kantong plastik itu sedang berdiri didalamkondisi bersalju itu menyentuh hati semau orang.

Aksi Ahmad ini bukanlah sesuatu yang dikatakan sebagai ‘Caper’ (cari perhatian-red), namun yang dilakukan oleh Ahmad adalah bentuk kecintaanya kepada Messi, serta tak memiliki dana untuk membeli jersey Argentina. Atas aksinya tersebut, mega bintang Barcelona itu menemuinya akhir tahun ini, saat Blaugrana melakukan pertandingan persahabatan dengan klub Qatar, Al Ahli.

Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi bakal membantu Ahmad untuk bertemu dengan Messi nanti, saat kunjungan mereka ke Qatar.

Seperti dilansir dari BBC Sport, Messi datang ke Doha bersamaan dengan skuad Barcelona, dan Messi langsung menemui Ahmad disela-sela perjalanan mereka menuju ruangan istirahat. Pertemuan antara Ahmad dan Messi ini langsung menjadi sejarah dunia.

Usai bertemu Ahmad, Messi langsung memposting statusnya di akun twitter pribadinya, “Gambar dunia ingin melihat anak berusia enam tahun yang bermimpi bertemu idolanya, #Messi, akhirnya menjadi kenyataan.”.

Foto Messi menggendong Ahmad langsung diungah di media sosial, dan mendapat respon yang begitu banyak dari pengguna media sosial lainnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!