Stefano Lilipaly Siap Buat Sejarah Baru di Indonesia – Hacked by TryDee
News Update

Stefano Lilipaly Siap Buat Sejarah Baru di Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Palymaker Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly telah bertekad untuk membuat sejarah baru di Indonesia pada turnamen Piala AFF 2016.

Pemain naturalisasi berdarah Maluku ini sangat bersemangat untuk menghadapi Thailand di babak final nanti, serta ingin membawa Garuda MUda terbang tinggi. Skuat Garuda memang belum pernah sama sekali merasakan indahnya gelar juara Piala AFF. Sejak pertama kali digelar 1996, prestasi Indonesia paling banter hanya meraih empat kali runner-up.

Baca Juga: Mustafi Cedera, Arsenal Makin Krisis Pemain Utama

Kesempatan kini terbuka lebar setelah Indonesia bakal menghadapi Thailand di final. Tentu, Pasukan Garuda bernafsu mengamankan gelar pada edisi kali ini.

“Ketika tidak ada orang yang percaya pada kita, kita harus percaya pada diri kita. Kita tunjukan kepada semua orang siapa kita dan apa yang kita bisa lakukan,” ujar Lilipaly dalam Instagram-nya.

Lilipaly sendiri ingin Indonesia bisa menebus juara. Penantian selama ini harus segera dituntaskan pada Piala AFF 2016.

“Sekarang kita di final dan kita berjuang untuk bangsa dan negara ini. Inilah saatnya untuk membawa gelar juara itu untuk pertama kalinya ke Indonesia. untuk pertama kalinya dalam sejarah!!,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!