Robert Rene Alberts: Ada Potensi Besar Pada Masa Depan Timnas Indonesia – Fajar Sport
News Update

Robert Rene Alberts: Ada Potensi Besar Pada Masa Depan Timnas Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Timnas Indonesai benar-benar membuat kejutan kepada seluruh pengamat sepakbola, dimana mereka mampu menembus partai final Piala AFF 2016, setelah mereka diliburkan dari internasional akibat sanksi dari FIFA.

Prestasi di Piala AFF 2016 ini dipandang sebagai satu potensi besar pada sepakbola Indonesia. Tim besutan Alfred Riedl mematahkan prediksi banya pihak dengan menyingkirkan beberapa calon juara, dimulai dari Filipina, Singapura, dan Vietnam.

Terlepas apakah bisa menang atau tidak melawan Thailand di final, masa depan Timnas Indonesia dipercaya akan sangat cerah. Keyakinan itu dilontarkan pelatih asal Belanda yang kini menukangi PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

“Start yang bagus dari Indonesia di Piala AFF setelah setahun menjalani sanksi FIFA. Saya bisa melihat ada potensi besar pada masa depan (Timnas Indonesia, Red),” ujar Robert dalam wawancaranya dengan ESPN FC.

Robert sendiri seperti diberitakan sebelumnya, mengaku tertarik melatih Timnas Indonesia. Dia pun masuk sebagai salah satu kandidat arsitek Skuad Garuda jika Alfred Riedl benar-benar tak memperpanjang kontrak selepas Piala AFF 2016. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!