Hadapi Leicester City, Guardiola Percayakan Lini Tengah Kepada Toure – Fajar Sport
News Update

Hadapi Leicester City, Guardiola Percayakan Lini Tengah Kepada Toure

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City akan bertandang ke markas Leicester City King Power Stadium pada, Minggu 11 Desember besok.

Meski City kini dalam krisis pemain lantaran cedera, dan mendapat masalah hukuman pertandingan, namun dia tidak begitu kuatir karena masih ada beberapa pemain hebat. Untuk lini tengah sendiri, Guardiola telah putuskan untuk memainkan Yaya Toure sebagai jendral lapangan tengah.

Guardiola juga tak memiliki kekhawatiran kepada pemain Pantai gading ini, meski sempat mendapat masalah sedikit. Yaya Toure sedang berurusan dengan pengadilan di London pada Selasa kemarin. Saat ini dia sangat membutuhkan Toure karena Fernandinho mendapat hukuman tak bermain selama tiga pertandingan ke depan.

Guardiola juga telah berbicara dengan Toure, dan mengatakan bahwa dia ingin Toure berada dalam skuad untuk perjalanan ke King Power. “Saya berbicara kepadanya tentang masalah ini. Dia memberi saya alasan nya. Aku percaya padanya. Apapun yang terjadi, saya mengambil keputusan tentang apa yang saya lihat di lapangan tentang perilakunya.” kata Guardiola.

“Saya katakan sebelumnya, ia bermain saat menghadapi Crystal Palace sangat baik, lantaran mengikuti pelatihan yang baik. Dia fit, dan saya suka pemain lini tengah. Jika saya bisa bermain 11 pemain lini tengah, maka dia adalah salah satu dari mereka.” tegasnya.

“Kemudian setelah tuduhan, kita akan melihat apa situasi. City juga kini menyambut kembali Raheem Sterling yang absen pada dua pertandingan terakhir dengan masalah kaki. Sterling jauh lebih baik Pada hari Kamis, ia mengikuti latihan dengan baik harapan dia akan fit untuk besok,” harapnya. (AIy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!