Sabar, Kunci Kemenangan Arema Atas Sriwijaya – Fajar Sport
News Update

Sabar, Kunci Kemenangan Arema Atas Sriwijaya

FAJAR SPORT, MALANG – Arema Cronus berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 3-2 pada lanjutan Torabica Socer Championship, Kamis (8/12).

Kemenangan ini membuat Singo Edan (julukan Arema-red) terus menempel pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura. Tiga gol Arema dicetak oleh Esteban Vizcarra, Nick Kalmar, dan Cristian Ginzales. Sedangkan gol Sriwijaya berkat brace dari penyerang impor asal Brasil yakni Alberto “Beto” Goncalves.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, membeberkan kunci kemenangan timnya. Menurutnya, para pemain Arema bermain sabar dan tak terburu-buru meski sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Beto.

“Secara keseluruhan para pemain sangat bagus. Para pemain bisa bermain sabar dan mampu menahan tempo hingga akhirnya bisa memetik kemenangan,” ungkap Milo – sapaan akrab Milomir Seslija, seperti dilansir aremafc.com.

Milo pun mengatakan bahwa dalam laga tersebut Arema menunjukkan karakter yang sesungguhnya.

“Saya bangga dengan permainan anak-anak. Kami bermain sabar dan akhirnya bisa menang. Inilah karakter Arema,” imbuhnya. Secara umum, Milo memuji penampilan anak didiknya. Dia berharap performa seperti itu kembali diulangi dalam dua laga sisa. Pada laga berikutnya Arema akan bertandang ke kandang Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (11/12).

Sedangkan pada laga pamungkas ISC 2016, Arema akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (18/12). (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!