Presiden Barcelona Tegaskan Luis Suarez Pensiun di Camp Nou – Fajar Sport
News Update

Presiden Barcelona Tegaskan Luis Suarez Pensiun di Camp Nou

FAJAR SPORT, SPANYOL – Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan, bahwa Luis Suarez akan mengakhiri karirnya di Camp Nou.

Suarez telah menyepakati kontrak barunya di Barcelona hingga 2022. Kontrak baru ini menegaskan sang pemain tetap pensiun dari sepakbola profesionalnya di klub Catalan. Ketegasan Bartomeu disampaikan di radio Amerika Selatam.

Lanjut Bartomeu, pengumuman perpanjangan kontrak baru Suarez akan diumumkan sebelum Natal. “Suarez akan memperpanjang kontraknya sekarang. Ini sudah dilakukan. Hanya ada beberapa detail kecil yang luar biasa,” kata Bartomeu pada Uruguay Radio Visi.

“Pada hari-hari atau minggu-minggu mendatang kami akan mengumumkannya. Mungkin, mengapa tidak, sebagai hadiah Natal besar. Bukan untuk Suarez yang sudah tahu bahwa ia akan terus di sini, tapi untuk penggemar sepak bola.

“Bagi mereka dia adalah karakter yang sangat penting, dan merupakan bagian dari tiga depan spektakuler ini yang kita miliki di klub.” jelasnya.

“Kami ingin kontraknya menjadi lebih lama, tapi untuk saat ini dia akan menandatangani sampai 2022. Anda harus beradaptasi dengan aturan, yang memiliki kontrak panjang maksimum. Kami ingin Luis Suarez berada di klub ini selama bertahun-tahun. Dan ketika ia pensiun ia akan selalu diterima di Barcelona.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!