Presiden Barcelona: Pintu Selalu Terbuka Buat Suarez Jika Sudah Pensiun – Fajar Sport
News Update

Presiden Barcelona: Pintu Selalu Terbuka Buat Suarez Jika Sudah Pensiun

FAJAR SPORT, SPANYOL – Luis Suarez telah menyepakti perpanjangan kontrak baru di Barcelona untuk jangka enam tahun ke depan.

Ksepakatan tersebut telah disepakati bersama hingga 2022, namun waktu pengumuman akan dilakukan jelang hari Natal. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan, pihak klub sebenarnya menginginkan Suarez melakukan kontrak jangka panjang, namun aturan yang tak membolehkan.

“Kami ingin kontraknya menjadi lebih lama, tapi untuk saat ini dia akan menandatangani sampai 2022. Anda harus beradaptasi dengan aturan, yang memiliki kontrak panjang maksimum,” kata Bartomeu kepada radio Uruguay.

“Kami juga ingin Luis Suarez berada di klub ini selama bertahun-tahun. Dan ketika ia pensiun ia akan selalu diterima di Barcelona.” jelasnya.

Selain Suarez, lima pemain Barcelona lain juga bakal ikut perpanjang kontrak di Camp Nou, yakni Sergio Busquets, Neymar dan Javier Mascherano, dengan Lionel Messi dan Ivan Rakitic dikatakan berikutnya pada ‘daftar pembaharuan’ untuk Blaugrana. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!