David Moyes Ingin Datangkan Fellaini, Namun Klub Terancam Degradasi – Fajar Sport
Transfer

David Moyes Ingin Datangkan Fellaini, Namun Klub Terancam Degradasi

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Sunderland, David Moyes ingin sekali mendatangkan gelandang serang Manchester United, Maroune Fellaini ke Stadium of Light.

Namun keinginan Moyes bakal terkendala dengan posisi Sunderland di klasemen sementara. Sunderland berada di posisi terancam degradasi pada musim ini, setelah tampil tak konsisten dihampir semua pertandingan.

Fellaini bukanlah pemain baru untuk Moyes, pasalnya sang pelatih pernah bersama Fellaini di Everton sebelum pindah ke Manchester United. Selain itu, pihak klub juga tak bisa mendatangkan pemain dengan biaya mahal dalam waktu panjang dengan posisi klub dalam posisi terancam.

Fellaini masuk pada menit ke-85 saat menghadapi Everton, dan melakukan kesalahan dengan menjatuhkan Idrissa Gueye dua menit kemudian, akhirnya berbuah penalti hingga Setan Merah kembali meraih hasil imbang untuk ke empat kalinya.

Atas kesalahan itu, para fans MU langsung mengoloknya untuk penampilan selama tiga tahun setengah di Old Trafford, namun sang pemain tetap menjadi idola oleh David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Kini Fellaini akan dilepas atas putusan pemilik klub pada Januari nanti, namun tidak dalam pinjaman, tetapi untuk permanen. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!