Balotelli: Mancini Luar Biasa, Namun Lucien Favre Miliki Karakter – Fajar Sport
News Update

Balotelli: Mancini Luar Biasa, Namun Lucien Favre Miliki Karakter

FAJAR SPORT, PRANCIS – Penyerang Nice, Mario Balotelli mengakui pelatih yang begitu istimewa dalam karirnya adalah Roberto Mancini, pasalnya sang pelatih yang membawanya ke tim seniot Inter Milan hingga menjadi pemain luar biasa.

Bukan hanya itu, setelah Mancini hijrah ke Liga Priemer Inggris Manchester City, dia juga membawa pemain 26 tahun tersebut. Hal itulah yang membuat Mancini menjadi pelatih yang istimewa dalam karirnya.

Tetapi hal itu tak sepenuhnya abadi setelah Balotelli mendapat hal-hal sulit dalam karirnya. Balotelli dibawa ke Nice pada musim panas ini dengan pemain bebas transfer. Kini dia sudah mendapatkan permainannya kembali lewat tangan dingin pelatih Nice, Lucien Favre.

Saat ditanya pendapatnya soal sosok dua pelatih ini, Balotelli mengakui Mancini memiliki keistimewaan, namun Favre adalah pelatih yang memiliki karakter besar, dan mengetahi bagaiman membesarkan pemain muda.

“Favre memiliki karakter besar. Dia tahu bagaimana menangani pemain muda dan saya benar-benar menyukainya. Saya harus mengatakan bahwa Roberto Mancini benar-benar istimewa bagi saya, tapi saya pikir Favre adalah salah satu Pelatih terbaik yang aku punya.” akui Balotelli.

“Dia bekerja banyak pada taktik untuk meningkatkan gerakan saya dan berjalan. Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik di depan gawang, saya harap bisa mencetak banyak gol dengan dia.” ujarnya.

“Masa depan saya? Sekarang saya ingin mencoba dan memenangkan Liga sini, maka ketika musim berakhir kita akan lihat. Jika saya memiliki musim yang baik, bebas cedera dan berkonsentrasi maka tidak mungkin bagi saya untuk memenangkan Ballon d’Or.” yakinnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!