Arsenal Berpeluang Hadapi Real Madrid di 16 Besar Liga Champions – Fajar Sport
News Update

Arsenal Berpeluang Hadapi Real Madrid di 16 Besar Liga Champions

FAJAR SPORT, INGGRIS – Babak pengisihan grup telah selesai pada Kamis (8/12) dini hari. Hampir semua klub yang lolos adalah Champion 1 sampai tiga disemua Liga di dataran Eropa.

Raksasa Spanyol, Real Madrid hanya menjadi runner-up di bawah Borussia Dortmund, sementara rivalnya, Barcelona dan Atletico Madrid berhasil menjadi pemuncak klasemen. Lantaran menjadi runner-up, maka Madrid berpeluang besar terbentur dengan juara vertahan Arsebal di babak 16 nanti.

Menurut statistik Constantinos Chappas, yang telah bekerja di luar sana adalah 21,7 persen peluang dari kedua belah pihak ditarik bersama-sama. Dengan perhitungan itu, yang hampir 2 persen lebih mungkin dibandingkan dengan Sevilla, dan sembilan persen dengan Benfica.

Dengan menyelesaikan puncak Grup A, Arsenal berharap bahwa akan mengakibatkan hasil imbang lebih mudah, tapi ia sedang mempersiapkan diri untuk prospek mengambil pemegang Liga Champions Los Blancos.

Salah satu alasan utama di balik logika Real menjadi lawan paling mungkin The Gunners ‘adalah karena mereka tidak bisa menghadapi pemenang dari kelompok mereka, Borussia Dortmund, atau salah satu dari sesama tim Spanyol mereka Barcelona atau Atletico Madrid.

Madrid meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan mendarat bentrokan dengan hanya sisi London tersisa di kompetisi. Dari lima tim, Arsenal bisa ditarik keluar dari Porto dan Benfica, hanya memiliki satu sisi mereka tidak dapat ditarik melawan, Bayern Munich dan Bayer Leverkusen memiliki dua, dan Sevilla memiliki tiga.

Yang terakhir memiliki 19,9 persen kemungkinan menghadapi The Gunners dan Bayern memiliki 16,8 persen. Di tempat lain, juara Premier League Leicester juga paling mungkin untuk bermain hadapi Madrid (21,2 per kesempatan persen), dengan Sevilla (19,5 persen) yang paling kedua. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!