Hadapi Bayern Munchen, Simeone Utamakan Kebanggaan Ketimbang Poin – Fajar Sport
News Update

Hadapi Bayern Munchen, Simeone Utamakan Kebanggaan Ketimbang Poin

FAJAR SPORT, SPANYOL – Atletico Madrid akan bertandang ke markas Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions besok nanti.

Hadapi sang juara Jerman ini, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone lebih mengutamakan kebanggan buat skuadnya, ketimbang harus memfokus kepada poin.

Los Rojiblancos sudah memenangkan grup setelah memenangkan semua lima pertandingan grup,tapi bisa menjadi tim keenam yang memenangi enam pertandingan penyisihan grup, sementara juga menimbulkan kekalahan kandang pertama Bayern di 932 hari.

Baca Juga: Bohongi Hak Citra, Luca Modric Dalam Bahaya

“Saya bersemangat untuk setiap pertandingan sebagai bos Atletico, kadang-kadang bangga lebih penting daripada poin, dan ini adalah salah satu kesempatan,” ungkap Simeone pada konferensi pers menjelang dasi.

“Saya selalu berharap untuk yang terbaik, dan itu bagus untuk berada di sini karena kita selalu bertujuan untuk tempat pertama. Semuanya disemen dengan pertandingan pertama di Belanda dan di Rusia, dari sana semua orang berpikir itu akan mudah,” jelasnya.

“Bayern adalah tim yang kompleks dengan pemain yang sangat baik, sekarang mereka menimbulkan ancaman yang berbeda ketika Guardiola bertanggung jawab, tapi skor akhir adalah yang terpenting dan selama musim adalah waktu untuk berjalan berjalan.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!