Zenit St Petersburg Ogah Lepas Axel Witsel ke Juventus – Fajar Sport
News Update

Zenit St Petersburg Ogah Lepas Axel Witsel ke Juventus

FAJAR SPORT, RUSIA – Zenit St Petersburg enggan melepaskan gelandang terbaiknya, Axel Witsel ke Juventus pada bursa transfer Januari nanti.

Pemain 27 tahun ini dipertahankan oleh Zenit lantaran belum mendapatkan penggantinya. Langkah buruan Juventus dipastikan bakal tak realisasi dapatkan pemain internasional Belgia tersebut. Bahkan sang pemain juga mengakui, belum mendapat kabar dari pihak Juventus.

Baca Juga: Bacca Dipastikan Tak Perkuat Milan Hadapi Roma

General manager Bianconeri Beppe Moratta, telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menandatangani pemain 27 tahun baik di musim dingin atau ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini. “Untuk saat ini aku di sini dan saya bermain untuk Zenit,” Witsel menjelaskan kepada TASS.

“Saya tidak tahu apakah saya akan meninggalkan klub ini di musim dingin, keputusan ini tidak sampai ke saya. kepemimpinan akan memutuskan masa depan saya dan apakah aku meninggalkan St Petersburg,” jelasnya.

“Pada musim panas aku bisa pergi ke Juventus, namun transfer tidak diizinkan oleh Coach kami Mircea Lucescu. Tentu saja, pada saat itu situasi yang buruk bagi saya, tapi ketika saya kembali saya mulai bekerja lagi.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!