Ribuan Pendukung Chapecoense Padati Stadion untuk Ucapkan Selamat Jalan – Fajar Sport
News Update

Ribuan Pendukung Chapecoense Padati Stadion untuk Ucapkan Selamat Jalan

FAJAR SPORT, BRASIL – Ribuan pendukung klub Chapecoense memadati stadion untuk mengikuti upacara pelepasan jenazah para pemain klub, yang menjadi korban jatuhnya pesawat di hutan kota Madellin, Kolombia pada Selasa kemarin.

Kedatangan ribuan fans klub itu membuat suasana sedih kala belasan peti mati berjejeran dan diberi penghormatan terakhir. Sedikitnya 19 pemain Chapecoense dinyatakan tewas, dan hanya tertinggal tiga pemain tersisa, yang kebetulan tak ikut dalam rombongan tim ke Kolombia untuk menghadapi Atletico Nacional.

Baca Juga: CONMEBOL Berikan Juara Copa Sudamericana Kepada Chapecoense

Atas kejadian naas itu, Chapecoense kehilangan semua pemain, dan mereka harus membangun tim ulang dari pertama. Beberapa klub Brasil sudah nyatakan sikap untuk meminjamkan pemain mereka secara gratis ke klub. Bahkan, dua pemain bintang dunia, Ronaldinho dan Juan Roman Riquelme siap bermain secara gratis buat Chapecoense.

Chapecoense juga akan diberi keringanan selama tiga musim tak tersentuh degradasi. Kejadian ini membuat seluruh dunia sedih, terutama pada dunia olahraga sepakbola. Hampir setiap pertandingan akan dimulai, semua pemain terlebih dahulu mengiringi doa buat para korban yang meninggal dunia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!