CONMEBOL Berikan Juara Copa Sudamericana Kepada Chapecoense – Fajar Sport
News Update

CONMEBOL Berikan Juara Copa Sudamericana Kepada Chapecoense

FAJAR SPORT, BRASIL – Atletico Nacional sepakat juara Copa Sudamericana diberikan kepada Chapecoense, sebagai penghormatan atas insiden kecelakaan yang menimpa seluruh pemain dan pelatih mereka di kota Madellin, Kolombia Selasa kemarin.

Atas kejadian tersebut, 19 pemain Chapecoense meninggal dunia. Kesepakatan ini sudah disetujui oleh Presiden CONMEBOL Ivan Tozzo, agar peberian gelar juara tersebut ke Chapecoense.

Baca Juga: Nainggolan dan Strootman Antarkan Roma Menangkan Derby Della Capitale

Selain itu, Tozzo mengakui trofi akan diserahkan ke Brasil yang dijuluki ‘Leicesternya Brasil’ atas prestasi mereka yang mengejutkan. “CONMEBOL telah bersaksi bahwa mereka akan memberikan mahkota juara pada Chapecoense sebagai juara Copa Sudamericana,” kata Tozzo.

“Kami menerima dukungan dari semua federasi. CBF, CONMEBOL, FIFA, dan terutama orang-orang dari Chapeco. Sekarang kita mulai untuk membangun kembali tim. Orang ingin sepak bola, orang suka sepak bola di Chapeco.” jelasnya.

Oleh karena itu, kita harus terus bangkit untuk memperbaiki tim. “Mari kita bicara dan melakukannya dengan baik, membiarkan debu dan membangun kembali tim untuk tahun depan.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!