Arsenal Siapkan £ 20 juta untuk Datangkan Bacca dari Milan – Fajar Sport
Transfer

Arsenal Siapkan £ 20 juta untuk Datangkan Bacca dari Milan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah merilis harga buat striker AC Milan Carlos Bacca pada bursa transfer Januari nanti.

Wenger telah menyetujui dana sebesar £ 20 juta untuk datangkan pemain 30 tahun ini ke Emirates Stadium. Pembicaraan antara dua klub telah dibuka. Kedatangan Bacca ke The Gunners untuk menggantikan posisi tiga pemain Arsenal, Olivier Giroud, Lucas Perez dan Danny Welbeck yang sedang dalam kondisi cedera.

Baca Juga: Ribuan Pendukung Chapecoense Padati Stadion untuk Ucapkan Selamat Jalan

Pemain internasional Kolombia ini memiliki rata-rata gol setiap dua pertandingan di Seri A, namun kini dia bersamalah dengan pelatih Milan Vincenzo Montella selama perjalanannya ke mantan klubnya Sevilla.

Bacca tidak masuk dalam skuad Milan saat menjamu Empoli, dan dia lebih memilih pergi ke Sevilla menemui mantan rekan satu timnya. Milan sedang dalam posisi mencari dana besar untuk datangkan pemain di Janurai nanti, dan salah satu caranya adalah menjual pemain.

Sebelumnya Wenger pernah menawarkan Bacca di tahun 2015 sebelum menyepakati bergabung dengan Milan. Untuk Sevilla, Bacca memenangkan dua gelar Liga Europa, dan menjadi favorit penggemar ‘untuk mencetak gol di pertandingan besar.

Bacca, dianggap sangat cocok bermain bersama bakat dari Mesut Ozil, Theo Walcott dan Sanchez. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!