Ini Penjelasan Jari Tengah Carvajal di Selebrasi Gol Madrid – Hacked by TryDee
News Update

Ini Penjelasan Jari Tengah Carvajal di Selebrasi Gol Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Publik tuan rumah Barcelona bereaksi atas selebrasi yang dilakukan oleh pemain sayap Real Madrid, Dani Carvajal saat merayakan gol yang diciptakan oleh Sergio Ramos.

Pertandingan El Clasico semalam memang penuh dengan emosi dan genggsi, bahkan persaingan ini juga dipanaskan dengan atmosfer dua kerajaan.

Dilansir Marca, dalam laga yang akhirnya dituntaskan dengan skor imbang sama kuat 1-1 itu, ada hal yang tak sepatutnya terjadi kala para pemain Madrid merayakan gol penyeimbang di penghujung laga.

Adalah Dani Carvajal yang langsung memberikan ‘salam’ kepada para fans Barca di tribun kala itu. Sayangnya, ‘salam’ itu bukan salam yang enak untuk diterima.

Pasalnya, Carvajal kedapatan memberikan ‘salam’ jari tengah kepada pendukung Barca yang ada di tribun Camp Nou. Sontak hal itu pun langsung mendapat reaksi dari pendukung Catalonia.

Usut punya usut, hal itu dilakukan sang pemain untuk membalas fans Barcelona yang terus menghinanya di laga tersebutMeski nasi sudah menjadi bubur, ia akhirnya menyadari kesalahannya itu dan buru-buru meminta maaf atas tindakan yang tak sepatutnya ia lakukan.

Ia pun langsung mengunggah permintaan maaf dan menjelaskan alasan kenapa jari tengahnya bisa berdiri saat itu.

“Saya ingin meminta maaf atas tindakan yang saya lakukan kepada salah satu sektor (di tribun Camp Nou), saya hanya merespon hinaan yang saya terima sepanjang pertandingan. Tapi hal seperti ini harusnya tidak boleh saya lakukan,” cuit Carvajal melalui akun twitternya.

Belum ada kepastian apakah tindakan bodoh Carvajal ini akan mendapat respon dari otoritas sepakbola setempat atau tidak. Akan tetapi, hal ini jelas makin menggelorakan kebencian fans Barcelona untuk Carvahal. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!