Ciptakan Assist, Begini Pujian Conte Buat Fabregas – Fajar Sport
News Update

Ciptakan Assist, Begini Pujian Conte Buat Fabregas

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Chelsea kembali menurunkan Cesc Fabregas sebagai pemain utama saat bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium pada lanjutan Liga Priemer Inggris.

Fabregas yang baru menampilkan dua pertandingannya di Priemer League berhasil memainkannya dengan baik. Mantan pemain Barcelona ini tak menyianyiakan kepercayaan yang diberikan oleh Conte kepadanya. Dia mampu mebayarnya dengan bermain baik, serta memberikan assist untuk terciptanya gol penyeimbang Chelsea.

Baca Juga: Sunderland Berhasil Sungkurkan Sang Juara Leicester City

Atas kontribusi Fabregas untuk kemenangan ini, Conte memberikan pujian kepada pemain 29 tahun ini. Fabregas di turunkan untuk mengganti Nemanja Matic yang lagi absen. “Dia telah memainkan pertandingan yang bagus. Saya tahu saya bisa mengandalkannya,” kata Conte pada Sky Sports.

Bukan hanya Fabregas yang mendapat pujian, Conte juga memberikan pujian kepada striker The Blues Chelsea, Diego Costa yang sudah mendapatkan peforma terbaiknya. Selain mencetak gol, Costa juga mampu menunjukan kedewasaanya dalam lapangan, saat menjadi penengah atas insiden di akhir pertandingan, yang berbuah kartu merah kepada Sergio Aguero dan Fernandinho.

“Costa telah menunjukan peforma terbaiknya dengan cara yang tepat, dan membuat saya senang dengan hal itu,” tutup Conte. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!