Stefano Lilipaly Belum Move On dari Golnya ke Singapura – Fajar Sport
News Update

Stefano Lilipaly Belum Move On dari Golnya ke Singapura

FAJAR SPORT, JAKARTA – Gol penentu Indonesia untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016 yang dibuat oleh Stefani Lilipaly, masih terus diingatnya.

Gol penentu ini mampu membangkitkan semangat seluruh pemain Timnas, bahkan ke seluruh masyarakat Indonesia. Gol yang dicetak oleh Lilipaly ini memiliki arti yang sangat besar dalam karirnya sebagai pemain Timnas Indonesia.

Gol yang dilesatkan ke gawang Singapura itu adalah gol perdananya bagi Timnas, sekaligus gol penentu nasib Indonesia di Piala AFF 2016. Kepada affsuzukicup.com, Lilipaly mengungkapkan betapa gembira perasaannya usai mencetak gol tersebut.

Baca Juga: Inilah Tiga Calon Pemain Terbaik Dunia Wanita 2016

“Perasaan saya sangat gembira. Selain menjadi gol kemenangan, tim telah bekerja keras dalam laga tersebut. Motivasi kami tinggi meraih kemenangan,” sebut Lilipaly.

“Benar-benar gol yang akan selalu saya ingat. Lima menit sebelum waktu normal berakhir, saya menendang bola dan berhasil mengoyak gawang Singapura. Luar biasa,” imbuh Lilipaly.

Usai mencetak gol, Lilipaly mengakui perasaannya sangat luar biasa sehingga dia melakukan selebrasi yang cukup emosional.

Terkait melawan Vietnam, Lilipaly berharap bisa melakukan hal yang sama seperti saat melawan Singapura. Dia percaya Merah Putih memiliki kemampuan untuk bisa melangkah ke final.

“Saya pikir jika kita terus bermain seperti ketika mengalahkan Singapura, kita bisa melaju ke final. Tentu saja itu akan sangat menakjubkan,” pungkas Lilipaly. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!