Sempat Gagal di Inggris, Radamel Falcao Sukses di Prancis – Fajar Sport
News Update

Sempat Gagal di Inggris, Radamel Falcao Sukses di Prancis

FAJAR SPORT, PRANCIS – Radamel Falcao sempat menceritakan perjalanan karirnya di Atletico Madrid, hingga berlabuh di klub League 1 Prancis, Monaco.

Pemain internasional Kolombia ini sempat menjalani karirnya selama dua musim di Atletico Madrid dengan sukses. Saat di Atletico, pemain 30 tahun ini melakukan 91 penampilannya dan berhasil mencetak 70 gol untuk Los Rojiblancos.

Baca Juga: Xavi Percaya Messi Bakal Perpanjang Kontrak di Camp Nou

Namun, Falcao harus menerima kenyataan saat dipinjamkan ke Manchester United, setelah mengalami kemunduran bermain di Atletico. “Mereka tidak pernah menawarkan agar saya tinggal. Tetapi Monaco membuka pintu kepada saya dan saya sangat senang.” kata Falcao.

Falcao telah pulih dari cedera jangka panjang ligamen, dan mantra pinjaman mengecewakan dengan Manchester United dan Chelsea, tapi kini dia telah mendapat permainannya dengan klub Prancis Monaco, baik di dalam negeri maupun di Eropa.

Falcao juga tidak memiliki kontrak masa depan dengan Monaco. “Saya memiliki kontrak hingga 2018, setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi,” lanjutnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!