Florentino Perez: Zidane Mengubah Sejarah Madrid Sebagai Pemain dan Pelatih – Fajar Sport
News Update

Florentino Perez: Zidane Mengubah Sejarah Madrid Sebagai Pemain dan Pelatih

FAJAR SPORT, SPANYOL – Presiden Real Madrid memberikan pujian kepada Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid.

Perez juga mengakui Zidane bakal menjadi pelatih terhebat di dunia, usai menorehkan rekor baru bagi klub. Zidane ditunjuk pelatih kepala pada bulan Januari, setelah pemecatan Rafael Benitez. Paska menjabat pelatih, Zidane langsung meraih prestasi di Liga Champions, dan kini menjaga jarak enam poin dengan Barcelona.

Baca Juga: Sempat Gagal di Inggris, Radamel Falcao Sukses di Prancis

Selain itu, Zidane juga mencatatkan rekor tak terkalahkan selama 32 pertandingan bersamaMadrid di semua kompetisi.

“Dia mengubah sejarah klub ini sebagai pemain, dan itu seperti pilihan yang mudah bagi kita untuk menunjuk dia menjadi pelatih,” kata Perez kepada AFP.

“Dia adalah seseorang yang datang ke sini untuk menawarkan masa depan yang baru dan berbeda. Itu jelas bahwa ia akan melakukan pekerjaan yang besar. Ini telah menjadi kisah cinta yang indah dan abadi, dan itulah sebabnya saya tidak terkejut dengan hasil dia mendapatkan dan mereka yang masih akan datang.” akuinya.

“Zidane tahun lalu mengubah kehidupan kita, serta bekerja sangat baik dari sudut pandang profesional, ia memiliki otoritas dengan pemain karena dia adalah pemain hebat.

“Dia adalah salah satu yang terbesar, ketika ia berbicara dengan pemain, dia memiliki pengakuan dan otoritas Anda harus memiliki.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!